bjb

Vizcarra Dan Ezechiel Mulai Berlatih Bersama Persib

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah diperkenalkan sebagai penggawa Persib Bandung, Esteban Vizcarra mulai menjalani latihan perdana bersama skuat Maung Bandung.

Pada latihan yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Sabtu (19/1/2019), striker andalan Persib, Ezechiel N'Douassel pun sudah kembali gabung menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung.

Ezechiel memang salah satu pemain lama yang baru bergabung latihan. Pemain asal Chad itu absen di latihan Persib selama empat hari, karena masih ada urusan di kampung halamannya.

Meski baru gabung menjalani latihan, nampaknya Vizcarra tak kesulitan beradaptasi dengan penggawa Persib. Dia terlihat bisa menjalani semua program latihan yang diberikan jajaran pelatih.

Dengan bergabungnya kembali Ezechiel, berarti sekarang ini tinggal satu pemain yang belum bergabung yaitu Bojan Malisic. Asisten pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya membenarkan jika sekarang ini yang belum berlatih hanya Bojan saja.

"Rencananya kalau tidak Minggu (20/1/2019) mungkin Senin (21/1/2019) dia akan mulai gabung latihan," ujar Yaya usai latihan.

Skuat Maung Bandung sendiri saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi babak 32 besar turnamen Piala Indonesia. Persib akan dijamu Persiwa Wamena di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019). (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi