bjb

Pakai T-Cash Di Upnormal Dapat Cash Back 25 Persen

JABARNEWS | BANDUNG - Meningkatnya kebutuhan konsumen yang kini sudah mulai banyak bertransaksi secara cashless, menggiring Cita Rasa Prima Group (CRP) bersama Telkomsel meluncurkan program kolaborasi di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas.

Kolaborasi tersebut dilakukan lewat program memberikan cash back senilai 25 persen kepada setiap pelanggan yang melakukan pembayaran menggunakan T-Cash dari Telkomsel di 142 gerai CRP Group seluruh Indonesia.

Manager Marketing Communications, Wisnu Prasetyo menerangkan, program kolaborasi bersama penyedia jasa uang elektronik dari provider Telkomsel ini merupakan salah satu pemenuhan transaksi elektronik di zaman mellineal.

Tidak hanya itu, kehadiran program cash back 25 persen di tengah-tengah konsumen CRP dan T-Cash juga diharapkan dapat membentuk market baru bagi kedua brand tersebut.

Wisnu menerangkan, berapapun transaksi yang dibayar menggunakan T-Cash di gerai Upnormal, Fish Wow Cheesee, Sambal Khas Karmila, dan Bakso Boedjangan, akan langsung mendapatkan cash back 25 persen dengan total maksimal Rp25.000 dari setiap transaksi yang dilakukan. Namun, promo transaksi dengan T-Cash ini tidak dapat digabungkan dengan promo seru lainnya.

Pada acara launhing tersebut, seluruh tamu undangan yang hadir mendapat kesempatan untuk melakukan transaksi di gerai Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters menggunakan T-Cash.

Saat bertransaksi, tamu undangan diminta untuk membuka aplikasi T-Cash Wallet, kemudian snap QR merchant yang telah disediakan di gerai CRP, lalu masukan nominal pembayaran dan klik konfirmasi pembayaran. Setelah itu, akan muncul permintaan untuk meng-input 6 digit pin T-Cash.

Selanjutnya, bukti pembayaran akan dikirimkan melalui T-Cash Wallet atau SMS. Kegiatan launching kerja sama CRP Group dengan T-Cash ini juga dihadiri oleh Manager Digital Expansion Telkomsel Jawa Barat, Ivan Angga Utama, dan Senior Media Relations CRP Group serta GM Ecosystem Expansion Telkomsel, Hendro Wibowo. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi