Vizcarra Masih Butuh Waktu Untuk Beradaptasi Di Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Jalani latihan perdana, gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra mengaku masih membutuhkan adaptasi kembali untuk menjalani latihan.

Selepas kompetisi Liga 1 2018 berakhir, tepatnya awal Desember lalu para pemain sepak bola diliburkan cukup lama. Masih belum jelasnya kapan kompetisi 2019 akan mulai bergulir membuat pemain hanya bisa menjaga kondisi sendiri.

Baca Juga:  Dibawa Persib Ke Parepare, Beckham Siap Tampil

“Iya ini latihan pertama untuk memulai fisik lagi karena sudah lama liburan. Selama libur memang ada latihan sendiri, tapi beda bukan latihan sama tim. Jadi harus adaptasi lagi,” ujar Vizcarra, Sabtu (19/1/2019).

Terlepas dari itu, Vizcarra mengaku tak menghadapi kendala untuk bisa beradaptasi dengan rekan-rekan barunya. Tak heran karena Vizcarra sudah mengenal sejumlah pemain Persib. Sebut saja Dedi Kusnandar dan Srdjan Lopicic.

Baca Juga:  Persib Lanjutkan Tren Positif Usai Kalahkan PSIS Semarang

“Tidak ada kendala, sebab sudah banyak yang kenal juga. Saya pernah main sama-sama dengan Dedi (Kusnandar), Supardi dan Lopicic. Jadi saya rasa saya akan cepat beradaptasi,” tegasnya.

Vizcarra sendiri baru diperkenalkan secara resmi sebagai penggawa Persib pada Jumat (18/1/2019) kemarin. Dipersiapkan untuk turun di babak 32 besar Piala Indonesia melawan Persiwa Wamena di Stadion Wiajayakusuma, Cilacap, Minggu (27/1/2019) mendatang, pemain yang memilih angka 7 sebagai nomor punggungnya itu pun langsung menjalani latihan perdana dengan Persib pada keesokan harinya. (Ely)

Baca Juga:  Tanggal Kompetisi Dimulai Tak Jelas, Pelatih Persib: Kami Bingung

Jabarnews | Berita Jawa Barat