Dukung Hobby Millenials, Gelar Kompetisi Game Online

JABARNEWS | JAKARTA - Telkomsel bekerjasama dengan Garena gelar kompetisi Esport 'Jakarta Survivor League 2019'. Game yang dilombakan dalam kompetisi ini merupakan Free Fire yang diikuti 192 tim atau lebih dari 1.150 peserta dari berbagai kalangan dan komunitas game di wilayah Jabotabek Jabar.

Dalam kerjasama ini, Telkomsel dan Garena akan besama-sama mengembangkan para olahraga elektronik (Esport) di Indonesia dengan menggelar rutin kegiatan mobile game competition.



General Manager Digital Product Area Expansion Jabotabek Jabar Telkomsel Kurnia Hadhi mengatakan, secara konsisten Telkomsel ingin mendukung hobby dan minat para millennials dalam bermain online games yang saat ini banyak digemari mereka.

Melalui gelaran kompetisi online game Jakarta Survivor League 2019 ini, Telkomsel juga mengapresiasi para gamers yang selalu setia menggunakan produk dan layanan unggulan Telkomsel untuk bermain Games Online.

"Dengan dukungan jaringan internet cepat 4G LTE yang luas, Telkomsel menjamin para gamers dapat bermain game online dengan lancar," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi