bjb

Bersaing Dengan Ardi Idrus, Ini Kata Zalnando

JABARNEWS | BANDUNG - Bergabungnya Zalnando bersama Persib Bandung akan membuat persaingan ketat terjadi  di sayap kiri belakang skuat Maung Bandung. Selama ini posisi itu biasanya di tempati Ardi Idrus.

Dimusim pertama bersama Persib, Ardi sendiri menjadi salah winger yang cukup dipercaya oleh Mario Gomez. Ardi pun berhasil mencatatkan 29 kali bermain dan sebagian besar dipercaya menjadi starter.

Zalnando pun tak mempermasalahakan persaingan yang mungkin harus dihadapainya nanti. Pemain asal Cimahi itu jusrtu merasa senang adanya persaingan tersebut karena akan membuat pemain jadi lebih kompetitif.

"Saya malah seneng, ini jadi kompetitif. Kalau kompetitif di dalam tim, jadi bikin tim lebih bagus lagi. Gak masalah, namanya juga main bola kan semua posisi pasti ada persaingan," ujar Zalnado di Universe Fitness Jalan Menado Bandung, Minggu (20/1/2019).

Tak bisa dipungkiri jika Persib merupakan salah satu klub yang memiliki suporter, Bobotoh sangat banyak. Hal itu pun membuat Bobotoh berharap agar Persib selalu bisa menang di setiap pertandingan maupun jadi juara di kompetisi yang digelar.

Kondisi itu membuat Bobotoh berharap banyak terhadap para penggawa Persib. Tak jarang hal itu menjadi tekanan bagi penggawa Maung Bandung. Mengenai tekanan yang mungkin akan dihadapinya nanti, pemain yang sekarang berusia 22 tahun itu mengatakan dia datang ke Persib dengan pertimbangan banyak hal termasuk untuk menghadapi tekanan yang mungkin dialaminya nanti.

"Saya masih muda kan, yang harus dicari kan mentalnya. Datang ke sini, semua sudah dipertimbangkan, mental terutama harus disiapkan. Di sini banyak senior juga, jadi ambil contoh dari senior untuk belajar melatih mental menghadapi tekanan," pungkasnya. (ElyU)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi