Tiga Pejabat Pemkot Bandung Lulus Open Bidding Di Pemprov, Mang Oded: Alhamdulillah

JABARNEWS | BANDUNG – Tiga pejabat Pemkot Bandung yang mengikuti open bidding untuk posisi 15 jabatan yang dilelang provinsi berhasil lolos di tahap seleksi administrasi.

Ketiga pejabat itu yakni Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Hery Antasari, Kepala Bagian Kerjasama Sekertariat Daerah Dodit Ardian, serta Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Pemberdayaan Masyarakat (DP3APM) Dedi Sopandi.

Menanggapi itu Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, mengaku bersyukur anak buahnya bisa meniti karir di posisi yang lebih tinggi.

Baca Juga:  Kadis Ketahanan Pangan Kabupaten Bogor Dipanggil KPK, Ada Apa Nih?

“Alhamdulillah… Mang Oded sebagai pimpinan Kota Bandung dengan adanya tiga orang yang ikut seleksi di open bidding di provinsi ya. Karena itu sudah merupakan keinginan mereka. Mang Oded memberikan support, silahkan mereka bisa berkiprah lagi di sana, dan sekarang lolos seleksi pertama ya, mudahan-mudahan bisa lolos,” tegas Oded, ditanya wartawan di pendopo, Senin (21/1/2019).

Baca Juga:  Melirik Wisata Edukasi Bale Panyawangan Diorama Purwakarta

Oded membenarkan ketiga pejabat itu sudah meminta izin terlebih dulu.

Jika mereka tidak lulus, Oded mengatakan akan mempertimbangkan kembali posisi ketiganya di Pemkot Bandung. Terlebih saat ini Pemkot Bandung pun akan melakukan persiapan rotasi mutasi pejabat.

“Kita pun di sini sedang proses juga ok, jadi nanti tergantung prosesnya. Tidak kehilangan, kembali lagi nanti ke prozes,” kata Oded.

Baca Juga:  Lima Jurusan Kuliah Ini Tenyata Bisa Membatu kalian Pada Masa Depan

Lanjutnya, di Pemkot Bandung pun untuk posisi ketiga pejabat itu banyak ASN yang mampu bahkan sangat mampu namun karirnya tersumbat.

“Terserah nanti tergantung posisi di sini, masa tidak ada yang mampu. Banyak ASN di sini, justru di Bandung ada kader-kader tersumbat, untuk posisi kosong kita sudah siap,” tegasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat