bjb

Jelang Lawan Persela, Dua Penggawa Persib Cedera

JABARNEWS | BANDUNG - Kendati kondisi fisik dua penggawa Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah dan Kim Jefrey Kurniawan belum fit, keduanya masih menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung yang berlangsung di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (21/1/2019).

Dokter tim Persib Bandung, Rafi Ghani menjelaskan cedera yang dialami Sabil terjadi ketika dia berbenturan dengan Puja Abdilah saat menjalani latihan kemarin sore atau Minggu (20/1/2019) kemarin.

"Untuk Sabil, ada benturan dengan Puja saat latihan kemarin sore. Benturan itu mengenai tulang kering kaki kirinya. Kita akan observasi terus kondisinya, mudah-mudahan bukan cedera serius," ujar Rafi, Senin (21/1/2019).

Untuk kondisi Kim, lanjut Rafi, dia hanya mengalami kelelahan saja. Awalnya Kim merasan sakit di bagian otot kaki kana, namun hari ini, Senin dia merasakannya di bagian kiri. Menurut Rafi, sebenarnya kondisi yang sama juga dirasakan oleh pemain lainnya.

"Kim, tadi cuma kelelahan saja. Tapi memang keluhannya hampir sama dirasakan pemain lain," sebutnya.

Persib sendiri saat ini sedang melakukan persiapan untuk menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar turnamen Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019). Saat ditanya apakah kedua pemain itu bisa memperkuat Persib saat menghadapi Persiwa, Rafi menyebutkan kemungkinan keduanya bisa dimainkan.

"Insya Allah masih bisa, termasuk Sabil," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi