bjb

Tak Ada Laporan Anak Lumpuh, Kapus Mangunreja Akui Kecolongan

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dengan adanya pemberitaan mengenai anak 10 tahun yang lumpuh dan tidak ada penanganan dari pihak pemerintah, Kepala Puskesmas Mangunreja Agus Sukmana mengaku baru mengetahui kabar tersebut, Senin (21/1/2019).

"Selama ini baru kali ini saya mendengarnya, sebelumnya belum ada laporan ada pasien tersebut. Ya selama sepuluh tahun gak ada laporannya," terangnya.

Agus benar-benar terkejut dengan adanya kabar tersebut. Ia pun akan lebih intens lagi memperhatikan kesehatan warganya. "Ke depan hal ini akan kami perhatikan. Saya sangat berdosa jika ini dibiarkan," tambahnya.

Makanya, kepada warganya jika ada hal semacam ini, ia meminta untuk segera melaporkan ke pihak terkait. "Ya ke depannya semoga ada laporan jika hal seperti ini terjadi lagi," terangnya.

Meski demikian, penanganan kasus lumpuhnya anak tersebut, menurutnya juga merupakan tanggungjawab lintas sektoral. "Ya kita sama-sama bisa bertanggungjawab menangani hal ini. Saya janji hal ini akan segera kami tangani," tandasnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi