Tak Ada Laporan Anak Lumpuh, Kapus Mangunreja Akui Kecolongan

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Dengan adanya pemberitaan mengenai anak 10 tahun yang lumpuh dan tidak ada penanganan dari pihak pemerintah, Kepala Puskesmas Mangunreja Agus Sukmana mengaku baru mengetahui kabar tersebut, Senin (21/1/2019).

“Selama ini baru kali ini saya mendengarnya, sebelumnya belum ada laporan ada pasien tersebut. Ya selama sepuluh tahun gak ada laporannya,” terangnya.

Baca Juga:  Jelang Hari Guru Nasional dan PGRI, Pemkab Purwakarta Salurkan Bantuan

Agus benar-benar terkejut dengan adanya kabar tersebut. Ia pun akan lebih intens lagi memperhatikan kesehatan warganya. “Ke depan hal ini akan kami perhatikan. Saya sangat berdosa jika ini dibiarkan,” tambahnya.

Baca Juga:  Alokasi Anggaran Pilkada di Cianjur Capai Rp105 Miliar Lebih

Makanya, kepada warganya jika ada hal semacam ini, ia meminta untuk segera melaporkan ke pihak terkait. “Ya ke depannya semoga ada laporan jika hal seperti ini terjadi lagi,” terangnya.

Baca Juga:  Dana Desa II Baregbeg Belum Cair, Pembangunan Terhambat

Meski demikian, penanganan kasus lumpuhnya anak tersebut, menurutnya juga merupakan tanggungjawab lintas sektoral. “Ya kita sama-sama bisa bertanggungjawab menangani hal ini. Saya janji hal ini akan segera kami tangani,” tandasnya. (Yud)

Jabarnews | Berita Jabar