bjb

Luka Parah, Yuki Pas Band Dirujuk Ke RS Halmahera Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Setelah mendapatkan penanganan medis di RSUD Cianjur, Yuki Arifin Martawidjaja vokalis Pas Band yang mengalami kecelakaan di Cianjur, Jawa Barat, dirujuk ke Rumah Sakit Halmahera-Bandung.
"Luka yang diderita Yuki pasca kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, cukup parah sehingga pihak keluarga memilih di rujuk ke Bandung," kata Humas RSUD Cianjur, Raya di Cianjur, Senin (21/1/2019).
Menurutnya seperti dikutip Galamedianews.com, Yuki bersama dua rekannya Tri dan Rully yang juga mengalami luka serius di sekujur tubuhnya ikut dirujuk ke rumah sakit di Bandung.
"Hasil rontgen keluar ketiganya langsung di rujuk ke Bandung, atas permintaan keluarga. Yuki bersama dua rekannya mengalami luka cukup parah dan sudah mendapatkan penanganan medis selama beberapa jam," katanya.
Kanit Lakalantas Polres Cianjur, Ipda Iwan Hendi mengatakan, pihaknya masih mendalami kasus kecelakaan yang melibatkan truk dan minibus yang ditumpangi korban Yuki dan empat orang penumpang lainnya.
"Kami masih menunggu keterangan sopir truk yang hingga saat ini masih menjalanin perawatan intensif atas luka yang dideritanya. Supir truk harus mendapatkan penanganan serius karena ada luka di bagian perut," katanya.
Pihaknya belum bisa menetapkan tersangka dalam kasus kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan tersebut. "Kami belum bisa menetapkan tersangka karena masih mengumpulkan keterangan," katanya.
Seperti diberitakan Yuki Arifin Martawidjaja vokalis Pas Band mengalami kecelakaan di Jalur Lingkar Timur, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Cianjur Minggu (20/1/2019). Akibat kecelakaan tersebut, Yukie dan dua orang rekannya dalam satu mobil mengalami luka serius dan mendapat pertoilongan medis di RSUD Cianjur. (Abh)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait