bjb

Dicoret Dari Timnas U-22, Ini Kata Bek Muda Persib Indra Mustafa

JABARNEWS|BANDUNG - Tak lolos seleksi Timnas U-22, bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa menilai belum rezekinya untuk menjadi bagian dari Garuda Muda.

Indra sudah kembali menjalani latihan bersama skuat Maung Bandung di Universe Fitness, Jalan Menado Bandung, Selasa (22/1/2019).

Meski hanya bisa menjalani training centre selama satu pekan akan tetapi Indra mengaku bersyukur meskipun singkat akan tetapi dia bisa mendapatkan pengalaman.

"Pengalaman, saya merasa bersyukur bisa dipanggil menjadi salah satu dari 35 pemain kemarin. Walaupun hasilnya enggak memuaskan buat saya belum rezekinya aja," ujar Indra, Selasa.

Pemain kelahiran Bogor, 20 tahun silam itu membeberkan pengalaman yang didapatkannya itu karena selama menjalani TC di Timnas U-22 dia tak hanya bermain dengan pemain yang seumuran, tapi ada pemain senior yang memiliki pengalaman lebih banyak.

"Jadi pengalaman yang didapatkan itu kita dapatkan dari pemain senior yang ada di sana," ungkapnya.

Mengenai alasan pencoretan terhadap dirinya, pemain bernomor punggung 16 ini mengaku tidak tahu alasan kenapa pelatih Indra Sjafri mencoretnya dari seleksi Timnas U-22.
Menurutnya, hal itu bisa jadi karena setiap pelatih memiliki keinginan berbeda-beda. Sebagai pemain Indra pun tak bisa melakukan apa-apa, hanya bisa menerima keputusan yang sudah ada.

"Semua keputusan ada di tangan pelatih sendiri. Kita udah kerja keras maksimal mungkin, namanya juga belum rezeki. Tapi tidak apa-apa, ke depan masih ada SEA Games, AFC juga. Mudah-mudahan nanti saya bisa buktikan di tim kalo saya memiliki kemampuan jadi saya bisa dipanggil lagi,"tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi