bjb

Gelar Game Internal, Jajaran Pelatih Persib Puas

JABARNEWS | BANDUNG - Jalani game internal, jajaran pelatih Persib Bandung mengaku puas dengan kinerja yang sudah dijalankan skuat Maung Bandung. Setelah menjalani latihan selama sepekan lebih, skuat Maung Bandung menggelar game internal di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (22/1/2019) sore. Pada game internal itu tim di bagi menjadi dua, tim biru dan tim kuning lalu ditandingkan.

Tim yang mengenakan jersey berwarna biru dihuni Aqil Saviq, Agung Mulyadi, M.Al-Amin Syukur Fisabillah, Zalnando, Hariono, Syafril Lestaluhu, Abdul Aziz, Puja Abdillah, Esteban Vizcarra, Muchlis Hadi dan Ezechiel N'Douassel.

Tim yang mengenakan rompi kuning dihuni I Made Wirawan, Henhen Herdiana, Wildansyah, Indra Mustafa, Ardi Idrus, Kim Kurniawan, Srdjan Lopicic, Erwin Ramdani, Febri Hariyadi, Frets Butuan, Beckham Putra Nugraha, dan M Wildan Ramdani. Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 3-0 itu dimenangkan tim kuning.

Asisten pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya mengatakan, selain finishing touch, pergerakan pemainnya untuk menciptakan gol menjadi bahan evaluasi jajaran pelatih. Dari beberapa peluang yang ada, hanya ada tiga gol yang bisa bersarang.

"Untuk sementara ini, dari hasil nilai 3-0 itu cukup memuaskan bagi kita. Tapi yang paling penting adalah bagaimana kerja pemain dalam dua fase ini atau seminggu ini dilakukan pemain dengan kinerja yang bagus," jelas Yaya kepada wartawan usai game internal.

Yaya juga menyebutkan selama satu pekan menjalani latihan, dengan sesi latiham dua kali sehari, pelatih Persib, Miljan Radovic mengaku puas dengan hasil latihan yang telah dijalani skuat Maung Bandung.

Menurut Yaya, hasil latihan yang sudah diberikan kepada Lopicic dan kawan-kawan sudah sesuai dengan yang diinginkan Radovic dalam menerapkan strategi nanti.

"Coach sangat puas dengan hasil latihan tadi. Dari apa yang kita buat selama sepekan, atau dua fase, delapan hari, di hari terakhir kita ada ujicoba secara game internal. Hasilnya ini sudah sesuai dengan apa yang diinginkan Radovic dalam menerapkan strategi nanti dengan aliran bola-bola cepat," sebutnya.

Setelah game internal, Yaya mengatakan pihaknya akan meliburkan skuat Maung Bandung dan akan kembali menjalani latihan pada Kamis (24/1/2019) pagi.

"Agenda selanjutnya nanti pasti ada setelah Radovic kembali. Besok kita rencananya free, Kamis pagi kita latihan lagi.Ada beberapa hal yang menyangkut sisi taktik, baik set-piece atau misalnya bagaimana kita bermain menyerang atau bertahan, akan diberikan lagi lebih detail nanti," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi