bjb

Umuh Berharap Manajemen Persib Bisa Pertimbangkan Atep

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar masih berharap manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih bisa mengubah keputusannya untuk tidak mencoret Atep. Sebelumnya, manajemen Persib mengumumkan jika pihaknya tidak akan memperpanjang kontraknya pemain asal Cianjur tersebut.

Umuh mengaku, saat ini dirinya memang belum bicara mengenai masalah Atep tersebut dengan Gleen Sagita sebagai Direktur Utama PT PBB. Namun, Umuh mengatakan dirinya akan membicarakannya dengan Glenn.

"Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali. Soalnya Atep ini kan pemain yang dari awal sama saya dan kawan-kawan ikut mendirikan PT Persib. Jadi saya mohon untuk Atep, sebagai penghargaan keputusannya masih bisa berubah," kata Umuh, Selasa (22/1/2019).

Umuh menambahkan, nantinya Atep ini bisa seperti Bambang Pamungkas yang menjadi ikon di Persija. Pemain yang biasa disapa Bepe itu masih menjadi bagian dari Persija meski tak selalu dimainkan dalam setiap pertandingan.

"Bepe juga kan main paling satu kali dua kali, atau menjelang pertandingan berakhir. Bisa dibilang proses pensiunlah untuk tahun ini," ungkapnya.

Sama halnya dengan Bepe, Umuh menilai Atep merupakan ikon dari Persib Bandung. Umuh pun mengaku banyak Bobotoh dan klub-klub lain yang mempertanyakan alasan Persib melepas Atep.

"Saya memang belum sempat ketemu sama Atep, karena masih sibuk. Tapi nanti saya akan segera membicarakan masalah ini," tegasnya.

Jika ternyata manajemen Persib meralat keputusannya, berarti musim ini Atep akan tetap bersama skuat Maung Bandung. Tapi sepertinya Atep tidak akan bisa memakai nomor punggung 7 yang selama 10 tahun terakhir dipakainya. Sebab, sekarang ini nomor tersebut sudah dipakai oleh Esteban Vizcara.

"Itu bisa diatur, tetap dikembalikan sama Atep lah ya. Kalau nanti Atep siap untuk kembali. Atau kalau pun Atep tidak (kembali) kita akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep," pungkas manajemen berusia 70 tahun itu. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi