Pertama, BreadTalk Berkonsep Stand-Alone Di Sawunggaling Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Mengawali tahun 2019 tepatnya pada tanggal 11 Januari 2019 lalu, BreadTalk Indonesia membuka outlet ke-9 sekaligus outlet stand-alone pertama di Bandung, tepatnya di Jalan Sawunggaling.

Dengan menyuguhkan konsep terbaru yang lebih modern dan warm, hadirnya outlet ke-9 BreadTalk di Bandung, diharapkan produk BreadTalk yang fresh menjadi accessible bagi seluruh customer.

“Kami di sini buka dengan konsep baru yaitu stand-alone, didirikan bersama dengan brand Johnny Andrean

Group lainnya seperti Johnny Andrean Salon, J.CO, dan Roppan, menjadikan BreadTalk di Sawunggaling – Bandung, lebih spesial,” papar Area Manager BreadTalk Kota Bandung Suryana Ridwan.

Baca Juga:  Kehabisan Oksigen, Dua Satpam di BEC Pingsan Saat Kebakaran

Ridwan menerangkan, sentuhan interior yang stylish dan modern yang tersaji diharapkan customer setia BreadTalk dapat merasa nyaman dalam memilih dan menikmati roti favorit yang fresh yang lembut dan lezat.

“Kapasitas untuk kafe ini sekitar 200 orang, dengan konsep stand-alone ini kami membidik kalangan mahasiswa dan anak muda. Selama lebih dari satu minggu BreadTalk Sawunggaling hadir, respon pembeli luar biasa,” aku Ridwan.

Baca Juga:  Lampu Rem Mobil Kalian Nyala Terus? Awas, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

BreadTalk merupakan boutique bakery pertama di Indonesia, yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh. BreadTalk Indonesia tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk roti, cake dan pastry handal yang selalu menjadi favorit bagi para penggemarnya.

Baca Juga:  Di Garut, Cak Imin Temui Ratusan Kiai Kampung Ajak Sukseskan Jokowi-Ma'ruf Amin

“Saat ini BreadTalk Indonesia memiliki kurang lebih 180 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Seiring berjalannya waktu, BreadTalk Indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta pelayanan untuk memenuhi kebutuhan seluruh customer. Melihat tingginya permintaan customer di Bandung akan roti yang fresh dan lembut,” jelasnya seraya mengakhiri perbincangan. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat