bjb

Breadtalk Berikan Promo Mulai Di Januari Ini

JABARNEWS | BANDUNG - Dalam rangka menyambut outlet terbaru di Sawunggaling, BreadTalk Indonesia memberikan promo spesial bagi setiap customer. Untuk pembelanjaan minimal Rp 50 ribu, customer akan mendapatkan satu roti Flosss secara gratis. Promo ini berlaku selama sebulan mulai dari tanggal 11 Januari 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery.
Area Manager Kota Bandung Breadtalk Indonesia, Suryana Ridwan mengatakan, selama masa pembukaan outlet teranyarnya itu, promo berlaku selama satu bulan mulai dari tanggal 11 Januari 2019. Promo ini tidak berlaku untuk pemesanan pesan antar.
"Untuk menyambut outlet terbaru di Sawunggaling, BreadTalk Indonesia kembali memberikan promo spesial bagi setiap customer. Untuk pembelanjaan minimal Rp 50 ribu, customer akan mendapatkan satu roti Flosss secara gratis. Promo ini berlaku selama 1 bulan mulai dari tanggal 11 Januari 2019 dan tidak berlaku untuk pemesanan Delivery," kata Ridwan.
Ridwan menerangkan, Fire Flosss merupakan produk unggulan BreadTalk. Ini merupakan roti lembut ala BreadTalk yang diberi special cream dan taburan abon ayam lezat. Sensasi rasa super yummy yang tidak ada duanya. Produk unggulan tersebut sudah ada sejak BreadTalk pertama kali berdiri yaitu tahun 2003 dan sampai saat ini masih menjadi favorite customer.
"Sedangkan untuk yang gemar dengan rasa pedas bisa mencoba Fire Flosss yang pedasnya bisa bikin ketagihan, salah satunya Fire Flosss rasa rendang. Sementara, untuk Anda yang kurang menyukai pedas, Breadtalk juga menghadirkan C's Flosss dengan cita rasa asin yang gurih," urainya.
Selain produk unggulan tersebut, BreadTalk pun memiliki produk Red Velvet, dengan bahan dasar sponge cake lembut ala BreadTalk yang menjadikan cake berwarna merah pekat ini favorite di kalangannya. Light frosting cream cheese nya terasa meleleh dalam tiap suapan. Topping Crusty Cashew Nut yang gurih juga ikut menyemarakkan rasa Red Velvet Cake ala BreadTalk.
"Rasanya yang tidak terlalu manis membuat cake jenis ini sangat cocok dinikmati sehabis makan maupun saat bersantai. Penampilannya yang berwarna merah pekat membuat cake ini seringkali dijadikan icon saat hari special," jelas Ridwan. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait