bjb

Manajer Persib: Atep Akan Tetap Dapat Penghargaan Luar Biasa

JABARNEWS | BANDUNG - Manajer Persib Umuh Muchtar pastikan Atep akan mendapatkan penghargaan luar biasa, bila ternyata nantinya dia tetap tak bisa menjadi bagian dari Persib Bandung musim 2019 nanti.

Sebelumnya, manajemen Persib memastikan jika mereka mencoret nama Atep dalam daftar pemain Persib untuk musim 2019 nanti. Atep sendiri sudah bersama Persib selama 10 musim.

Dicoretnya Atep itu disayangkan banyak pihak, termasuk Manajer Persib, Umuh Muchtar yang masih berharap manajemen kembali mempertimbangkan untuk tidak mencoret Atep.

Manajer berusia 70 tahun itu mengatakan, sampai saat ini dirinya memang belum sempat bertemu dengan Atep karena masih memiliki kesibukan. Namun disebutkannya dia akan segera membicarakan masalah Atep ini dengan yang bersangkutan maupun direktur utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glenn Sugita.

"Ya kalau Atep ternyata bilang enggak siap (kembali, red), ya saya akan memberikan penghargaan luar biasa buat Atep. Penghargaan yang belum pernah diberikan klub manapun di Indonesia," ujar Umuh.

Umuh enggan menyebutkan secara detail penghargaan seperti apa yang akan diberikannya nanti. Namun dia memastikan jika penghargaan itu akan menjadi luar biasa dan belum pernah diberikan klub manapun di Idnoensia.

"Mungkin enggak akan kepikiran penghargaan luar biasa itu seperti apa. Yang pasti, ini belum pernah di lakukan di klub manapun di Indonesia. Tapi di Persib akan terjadi, jadi nanti pasti mengagetkan," tuturnya.

Umuh menjelaskan sebagai pemain yang sudah menjadi ikon Persib selama ini, Atep berhak mendapatkan penghargaan luar biasa. "Dia (Atep, red) pasti akan diberikan penghargaan yang luar biasalah. Tunggu saja, pasti semua akan kaget," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi