bjb
itcbet

Sedang Proses Naturalisasi, Persib Berpeluang Rekrut Fabiano Beltrame

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung berpeluang merekrut bek asal Brazil, Fabiano Beltrame. Belakangan ini pemain berusia 36 tahun itu memang santer disebut-sebut sebagai bek yang pas untuk menggantikan peran Victor Igbonefo yang memilih mundur dari Persib dan berlabuh di klub asal Thailand, PTT Rayong.

Peluang Maung Bandung untuk merekrut Fabiano semakin terbuka lebar karena mantan pemain Persija Jakarta itu saat ini tengah mengurus proses naturalisasi. Terlebih, di Madura United sendiri saat ini sudah dihuni banyak pemain bintang seperti Fachrudin Aryanto, Jaimerson da Silva Xavier, hingga Fandry Imbiri.



Agen Fabiano, Edy Syah mengatakan, Madura United memang sponsor Fabiano untuk naturalisasi. Namun, kata dia, manajemen Madura mempersilakan Fabiano untuk memilih apakah akan tetap bertahan bersama mereka atau memilih tim lain.

"Memang Madura menjadi sponsor Fabiano untuk naturalisasi. Tapi Madura mempersilakan Fabiano memilih tim, mau bertahan atau tidak. Kontraknya sendiri sudah beres," ujar Edy saat dihubungi, Rabu (23/1/2019).
Halaman selanjutnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi