bjb

HPN Di Majalengka, PWI Bagi-bagi Penghargaan Untuk Tokoh Publik

JABARNEWS | MAJALENGKA - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Majalengka siap memberikan penghargaan kepada sejumlah tokoh publik pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Februari mendatang.
Pada puncak penghargaan tersebut, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), Muhadjir Effendy serta Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan hadir untuk memberikan langsung penghargaan itu kepada yang bersangkutan.
Ketua Panitia HPN, Abduh Nugraha, mengatakan, sejumlah program dan kegiatan positif siap mengisi HPN tahun 2019. Salah satunya yakni pada malam anugerah HPN, sejumlah tokoh dan pejabat publik akan memperoleh penghargaan itu betul-betul melekat di hati masyarakat.
Beberapa yang mendapatkan penghargaan itu yakni sejumlah tokoh pejabat publik, pelajar, pengusaha, ekonomi, dan budayawan yang konsen di bidangnya masing-masing.
"Penyerahannya sendiri rencananya akan diberikan Mendikbud RI dan Gubernur Jawa Barat. Mereka yang mendapatkan anugerah itu bukan sembarang orang, tapi dinilai telah memberikan kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat," ujarnya, Kamis (24/1/2019).
Ketua PWI Kabupaten Majalengka, Jejep Falahul Alam, menambahkan, peringatan HPN ini bertujuan guna membangun persepsi dan semangat yang sama, akan pentingnya membangun komunikasi yang sistematis, sinergis, dan efektif antara pers bersama seluruh elemen masyarakat.
"Tujuan lain digelarnya HPN selain membangun tali silaturrahmi, sinergitas, juga agar terjalin koordinasi, komunikasi, dan pemahaman yang sama. Sehingga tidak ada alasan bagi semua pemangku kepentingan untuk tidak mendukung dan menyukseskan penyelenggaraan
peringatan HPN ini,"katanya.
Jejep menambahkan, kegiatan HPN ini terbuka untuk semua kalangan wartawan di luar organisasi PWI. Wartawan Majalengka bisa dengan leluasa mengikuti kegiatan HPN, seperti tahun-tahun sebelumnya. (Rik)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait