Persib Umumkan Pemain Asing Pekan Depan

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akan umumkan dua pemain barunya pekan depan. Seperti diketahui saat ini Persib masih dalam perburuan pemain asing Asia dan masih akan menambah satu pemain lokal lainnya.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono, mengatakan, pihaknya masih belum bisa memberikan bocoran siapa pemain Asia incaran Persib itu karena saat ini masih dimatangkan. Pihaknya harus serius mematangkan masalah pemain Asia ini karena saat ini ada beberapa nama calon rekrutam pemain Persib tersebut.

Baca Juga:  Teja Akui Sudah Merasa Nyaman di Persib

“Untuk pemain Asia masih ada yang harus dimatangkan, tapi diharapkan Minggu depan sudah bisa diumumkan. Kebetulan pelatih (Miljan Radovic) baru kemabli dari Montenegro. Jadi nanti manajemen akan memaksimalkan dulu dengan Radovic. Kalau sudah pasti nanti akan kita umumkan siapa sosok pemain asia ini,” ujar Kuswara, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga:  Gunakan Jersey Kedua, Persib Bawa Semangat Raih Tiga Poin

Selain pemain asing Asing, Kuswara menyebutkan Persib akan menambah satu slot pemain lokal. Sama halnya dengan pemain Asia, Kuswara enggan memberikan bocoran mengenai siapa pemain lokal yang akan direkrut Persib itu.

Baca Juga:  Ini Kata Ardi Tentang Kedatangannya Ke Persib

“Kita masih belum bisa menyebutkan nama atau memberikan gambaran posisinya atau dari klub mana. Sekarang ini yang bersangkutan masih terikat kontrak dengan klub lamanya. Setelah selesai kontrak, pemain itu akan kita kenalkan akhir Januari atau awal Februari nanti,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat