Belum Tentukan Pemain Asia, Pelatih Persib Miljan Radovic Minta Semua Untuk Sabar

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic meminta semua orang untuk bersabar menunggu siapa pemain asing Asia yang akan dipilih Persib nanti.

Di bursa perburuan pemain Persib memang sudah merekrut sejumlah pemain asing dan pemain lokal. Namun Persib sendiri masih ingin memanfaatkan slot pemain asing Asianya. Tetapi sampai saat ini manajemen maupun pelatih sendiri belum menyebutkan siapa incarannya.

Belakangan dua nama pemain asing Asia pun, Kunihiro Yamashita (Jepang) dan Daniel Mullen (Australia) disebut-sebut sebagai dua pemain Asia yang sedang dipertimbangkan Maung Bandung. Tetapi sampai saat ini manajemen Persib maupun Radovic sendiri masih bungkam tentang pemain tersebut.

Baca Juga:  Meski Dihantui Kelelahan, Persib Siap Dan Ingin Menang

“Saya minta sabar dulu, karena itu taktik saya,” ujar Radovic, di Stadion Arcamanik Bandung, Kamis (21/1/2019).

Pelatih asal Montenegro ini mengatakan, sebelum memutuskan akan memilih pemain mana, dia ingin mencoba dulu pemain yang sudah ada saat ini. Setelah itu dia bisa tahu posisi mana yang memang membutuhkan tambahan pemain.

Baca Juga:  Kick Off Persib Vs Tira-Persikabo Berubah

“Saya punya opsi, saya minta sabar dulu. Ada opsi banyak tapi saya cuma mau tim. Saya tidak mau pemain bintang. Tapi yang saya mau tim ini ya. Saya mau mereka fighting. Kalau mereka fighting, mereka pasti mau menang untuk Persib, itu dulu,” tegasnya.

Harus fighting untuk Persib, itu pula yang diinginkan Radovic dari pemain Asia yang dipilihnya nanti. Kalau teryata pemain pilihannya itu tidak fighting seperti yang diinginkannya, maka Radovic pun tak segan untuk mengeluarkannya.

Baca Juga:  Trio Punggawa Persib Dipanggil PSSI Untuk Piala AFF 2022

“Untuk pemain Asia juga sama, harus fighting untuk Persib. Kalau tidak fighting, out. Saya sudah bicara sama pemain, saya juga kalau satu out dari pemain tidak apa. Tapi sekarang situasi bagus, saya senang sekali kalau mereka harus fighting. Kamu lihat di latihan. Mereka senang, mereka ada lagi transit itu kita perlu waktu,” pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat