Kawasan Beach Club Di Pantai Ancol, Pengembang Sudah Pikirkan Bila Ada Bencana

JABARNEWS | BANDUNG - Crown Group Holdings tahun 2019 ini berencana membangun 4 apartemen di 4 lokasi.

Proyek senilai Rp 50 triliun itu bakal dibangun di Southbank Melbourne dan West Side Brisbane Australia, Los Angeles di Amerika Serikat, serta pantai Ancol Jakarta, di Indonesia.



Menurut GM Strategic dan Corporate Communication Indonesia, Bagus Sukmana, untuk yang di pantai Ancol, apartemen yang berada di pesisir pantai disebut-sebut merupakan mimpi terpendam dua arsitek sekaligus pendiri Crown Group, Iwan Sunito dan dan Paul Sathio yang sudah dua puluh tahun membangun di negara luar.

Karenanya mereka menyebut itu ada proyek pulang kampung. Nanti di sana akan dibangun 2 menara terlebih dulu, senilai Rp 8,7 triliun secara (KSO), kerja sama operasi dengan mengandeng PT Pembangunan Jaya Ancol. Dengan lama pekerjaan sekitar 2-3 tahun.

"Kenapa dengan PT Ancol, karena Pak Iwan, CEO Crown Group khawatir legalitas tanah. Berbeda dengan di Australia, di sana simple sekali, klik bisa terlihat tanah itu milik siapa dan bagaimana prosesnya. Kalau di Indonesia kan tanah sudah dibeli tapi lima tahun yang akan datang ada yang memiliki sertifikat juga," jelas Bagus.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi