bjb

Kang Yana, Arpesiasi Viking Berikan Penghargaan Kepada Atep

JABARNEWS | BANDUNG -  Wakil Wali Bandung, Yana Mulyana apresiasi itikad bobotoh yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) yang memberikan penghargaan terhadap Atep, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani yang musim ini di coret dari daftar pemain Persib. 

Pada kegiatan Tribute To The Legends yang berlangsung di Kuku Mama, Kamis (24/1/2019) sore, secara simbolis Yana memberikan plakat dan piagam kepada Airlangga Sucipto.

"Jadi ini satu momentum yang baik, bagaimana temen-temen bobotoh beri penghargaan kepada pemain yang sudah pernah membawa nama harum Persib. Secara pribadi saya apresiasi bagaimana respect temen-temen Bobotoh kepada pemain Persib dan membawa Persib sampai saat ini," ujar Yana kepada wartawan, Kamis (24/12019).

Yana yang juga Ketua Askot PSSI Kota Bandung ini menyayangkan dicoretnya Atep dari daftar pemain Persib untuk musim 2019 itu. Akan tetapi, kata dia, sepak bola itu dinamis jadi suka atau tidak suka manajemen punya pilihan.

"Kita yang berada di luar cukup menyayangkan dengan keputusan itu. Tapi itu tadi kita sudah berikan apresiasi kepada yang bersangkutan (Atep) dan mudah-mudahan silaturahminya kan terus berlanjut," ungkapnya.

Selain mencoret Atep, pada bursa transfer pemain kali ini Persib juga mencoret Tony Sucipto, Airlangga Sucipto dan Eka Ramdani yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Yana pun mengatakan walaupun musim depan mereka tak lagi bersama skuat Maung Bandung, namun mereka diharapkan bisa menjadi pelatih sehingga bisa transfer ilmu kepada pemain lain.

"Ya mudah-mudahan dari pemain bisa menjadi pelatih dan memberikan ilmu kepada adik-adiknya. Kuncinya silaturahmi jadi ini acara yang luar biasa," tegasnya.  

Dengan materi pilihan manajeman musim ini, Yana pun berharap Persib bisa kembali meraih juara kompetisi 2019 nanti. Menurutnya manajemen Persib sudah punya hitung-hitungan meskipun tidak dipublikasikan.

"Menang we juara Insha Alloh. Saya pikir manajemen sudah menghitung meski saya tak tahu. Mereka mungkin melihat dari sisi yang lain dan kami juga lihat dari sisi yang lain tapi kita serahkan dan mudah- mudahan yang terbaik," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat






Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi