bjb

Ditawari Berbagai Klub, Eka Tegaskan Sudah Gantung Sepatu

JABARNEWS | BANDUNG - Dikabarkan dibidik Sriwijaya FC (SFC), Eka Ramdani tegaskan tak mungkin mengambil sepatu yang sudah digantungnya. 

Seperti diketahui usai menuntaskan kompetisi Liga 1 2018 bersama skuat Maung Bandung, Eka memutuskan untuk gantung sepatu dan tak akan menjadi pemain sepak bola profesional lagi.

Pada bursa transfer pemain saat ini manajemen SFC sempat mengatakan jika mereka berharap Eka mengubah keputusannya dan mau memperkuat SFC musim 2019 nanti.

Harapan agar Eka bisa mengubah keputusannya untuk pensiun tidak hanya datang dari SFC saja, rekan-rekan seprofesinya pun berharap yang sama. Mengingat sebagai pemain bola Eka dinilai masih potensial.

Dikatakan Eka hal yang sama tidak cuma disampaikan oleh rekan-rekannya saja, tapi juga dari keluarganya. Namun Eka menegaskan keputusannya itu tak akan diubahnya karena keputusan untuk pensiun itu merupakan panggilan hati.

"Alasannya lebih ke panggilan hati dan gairahnya udah beda. Udah enggak ada gregetnya. Prestasi secara pribadi, di timnas juga diajang lainnya sudah diikuti, jadi mau apalagi. Walaupun secara tim saya belum pernah bawa juara. Itu yang menjadi alasan saya memutuskan untuk pensiun," jelas Eka kepada wartawan di Kukumama, Jalan Martandinata Bandung, Kamis (24/1/2019).

Eka mengaku sebenarnya selain SFC masih ada beberapa klub lain yang menawarkan untuk turut bergabung. Tetapi Eka enggan menyebutkan klub mana saja yang menghubunginya, sebab sebelum klub itu menyampaikan keinginannya Eka sudah lebih dulu menyatakan tidak akan bermain bola lagi.

"Tekad saya untuk pensiun sudah bulat. Jadi sebelum klub-klub itu menyebutkan maksud mereka saya udah bilang lebih dulu ke mereka kalau saya sudah pensiun dan tidak akan main bola lagi," aku Eka seraya mengatakan saat ini dia sudah melatih di SSB UNI. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi