aqua

Apresiasi Perjuangan Atep, Viking Persib Club Gelar Tribute To The Legends

JABARNEWS | BANDUNG - Apresiasi perjuangan empat mantan pemain Persib yang dicoret, Viking Persib Club (VPC) berikan penghargaan berupa plakat dan sertifikat sebagai bentuk terima kasih.

Penghargaan itu diberikan kepada Atep, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, dan Tony Sucipto pada kegiatan yang diberi tema Tribute To The Legends yang berlangsung di Kukumama, Jalan Martadinata Bandung, Kamis (24/1/2019).



Dirigen VPC, Yana Umar, mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada Atep, Tony, Airlangga, dan Eka atas jasanya kepada Persib selama ini.

Seperti diketahui Atep dan Tony sudah memperkuat Persib cukup lama. Sedangkan Eka dan Airlangga merupakan pemain yang lahir di Persib dan berakhir di Persib juga.

"Atep sama Tony juga pemain yang memperkuat Persib cukup lama dan keduanya yang membawa Persib juara ISL 2014, Celebes Cup, Piala Wali Kota padang 2015, dan Piala Presiden 2015. Walau sekarang Tony memilih gabung dengan Persija tapi dia tetap dihormati secara personal karena andil dia bawa Persib juara. Begitu juga dengan Atep," ujar Yana kepada wartawan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi