Atep Terharu Mendapatkan Julukan Sebagai Legend Dari Viking Persib Club

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan pemain Persib, Atep mengaku terharu mendapatkan julukan sebagai legend oleh Viking Persib Club (VPC) karena sudah membela Persib selama 10 tahun.

Pada kegiatan Tribute To The Legend yang digelar VPC di Kukumama, Jalan Martadinata Bandung, Kamis (24/1/2019) malam, Atep mendapatkan plat dan sertifikat sebagai bentuk penghargaan Viking kepadanya yang sudah mengantarkan Persib menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2014.

Baca Juga:  Beckham Harus Rela Absen Membela Persib di Laga Selanjutnya

Tak cuma itu selama 10 tahun bersama Persib Atep pun memberikan gelar juara Celebes Cup, juara Piala Wali Kota Padang 2015, dan juara Piala Presiden 2015. Selain Atep, penghargaan yang sama juga diberikan kepada Eka Ramdani, Tony Sucipto, dan Airlangga Sucipto.

Atep mengatakan, apresiasi yang sudah diberikan Bobotoh khususnya Viking tersebut bisa membuatnya tetap semangat dan Bobotoh tetap loyal mendukung Persib.

Baca Juga:  Diterpa Badai Covid-19, Ini Prediksi Starting Line Up Persib Bandung VS Bhayangkara FC

“Ya yang pasti terharu, sedih, bangga karena perjuangan saya bersama Persib selama 10 tahun ini diapresiasi begitu besar oleh Viking, oleh Bobotoh sehingga saya dapat penghargaan ini,” ujar Atep.

Setelah dipastikan kontraknya tak diperpanjang oleh manajemen Persib melalui telpon, Atep memang terlihat terpukul. Oleh sebab itulah sampai saat ini Atep pun belum mau menerima pinangan dari klub yang menginginkannya.

Baca Juga:  Persib Vs PSS Sleman Jadi Laga Spesial Kim Jeffrey Melawan Kakak Ipar

“Apa ya saya juga belum bisa memutuskan apa-apa. Tapi penghargaan ini salah satunya adalah untuk meningkatkan semangat saya. Kalau pun nanti tetap bermain di Indoesia atau dapat tim di luar, tetap saya kasih yang terbaik,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat