bjb

Lakoni Laga Perdana Bersama Persib, Ini Kata Erwin

JABARNEWS | BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani siap jika pada laga perdananya bersama Persib dimainkan sebagai gelandang serang. Pertandingan melawan Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019) akan menjadi laga perdana Erwin bersama Persib.

Erwin mengaku tak masalah jika di pertandingan nanti dia akan diplot sebagai gelandang serang, karena saat masih di tim junior pun posisinya memang gelandang serang. Erwin pun memastikan di posisi manapun dia dipasang, dia akan berusaha semaksimal mungkin.

"Iya pasti setiap latihan dipasang sebagai gelandang serang. Memang dasarnya saat masih juniornya dulu juga dipasang seperti itu. Dipasang di posisi manapun nanti saya akan maksimal dan bermain sebaik mungkin. Yang penting tujuan saya memberikan yang terbaik buat Persib Bandung," kata Erwin, Jumat (25/1/2019).

Disinggung mengenai Persiwa Wamena, Erwin mengatakan siapapun lawan Persib, peserta dari liga manapun mereka pasti memiliki motivasi lebih. Diakui Erwin, dia tahu Persiwa memiliki beberapa pemain dari angkatan udara juga seniornya di militer.

Kesiapannya mungkin mempersiapkan secara yang terutama mental ya dari segi latihan paling dipersiapkan tapi masih belum terpikirkan, apabila dipercaya sebagai starter di laga perdana debut bersama Persib dan diri saya sendiri yang mengendalikan nya dan harus menciptakan debut yang berkesan.

"Kita enggak boleh nganggap mereka Liga 3 atau apa, yang penting kita tahu sendiri bobotoh seperti apa dan tujuan saya memberikan yang terbaik," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi