Panglima TNI Silaturahmi Ke Ponpes Buntet Cirebon

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono menyambut kedatangan PanglIma TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.ip di Bandar Udara Cakrabhuwana Jalan Jend Sudirman Penggung, Harjamukti, Kota Cirebon, dalam rangka menghadiri Silaturahmi ke Ponpes Buntet di Desa Mertapada Kulon, Astanajapura, Cirebon, Jumat (25/01/2019).

Di sela-sela Silaturahmi ke Ponpes Buntet, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono mengatakan kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto merupakan refleksi dari adanya hasrat untuk menyambung terus tali batin.

Baca Juga:  Seleksi CPNS dan PPPK 2021 Bakal Dibuka Pemerintah, Ini Kuota Untuk Purwakarta

“Sebagaimana kita maklumi bersama, menyambung tali silaturahmi dalam ajaran Islam, merupakan keharusan sosial yang akan mampu menjadi jalan sekaligus perekat bagi terbentuknya persaudaraan umat Islam (ukhuwah Islamiyah), persaudaraan bangsa (ukhuwah wathoniyah), serta persaudaraan umat manusia (ukhuwah insaniyah),” katanya.

Baca Juga:  Soal Pembentengan SDN 2 Tugu Cihideung Tasikmalaya, Wagub Uu: Tak Sesuai Aturan!

Silaturahmi seperti ini merupakan forum tukar informasi dan menyamakan persepsi dalam pola pikir, cara pandang dan cara bertindak dalam mengatasi masalah keumatan, kebangsaan dan kenegaraan yang menjadi tanggung jawab seluruh komponen bangsa.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Aries, Taurus dan Gemini: Jangan Terlalu Memikirkan Apa Kata Orang

Dalam kegiatan silaturahmi ke Ponpes Buntet dan Ponpes Kempek ini dihadiri Panglima TNI, Kasal, Kapolri, Aster TNI, Kapuspen TNI, Kapusbintal TNI, Pangdam III/Siliwangi, Danrem 063/SGJ, Asintel Dam III/Slw, Aster Dam III/Slw, Kapendam III/Slw, Danpomdam III/Slw dan Forkopimda wilayah III Cirebon. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat