aqua

104 Pati TNI Dimutasi, Kopassus Punya Danjen Baru

JABARNEWS | JAKARTA - Sebanyak 104 perwira tinggi (Pati) TNI mendapat mutasi jabatan dan promosi. Di antara Pati TNI yang mendapat mutasi jabatan yaitu posisi Danjen Kopassus.

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman, mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan TNI dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier Pati, guna mengoptimalkan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis.



"TNI melakukan upaya peningkatan kinerja melalui mutasi dan promosi jabatan personel di tingkat Perwira Tinggi TNI," kata Kabidpenum Puspen TNI, dikutip Sindonews.com, Sabtu (26/1/2019).

Dikatakannya, berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/81/I/2019, tanggal 25 Januari 2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi jabatan 104 Pati TNI yang terdiri dari 46 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 30 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 28 Pati jajaran TNI Angkatan Udara.

Dalam mutasi tersebut, tercatat 46 Pati TNI Angkatan Darat, antara lain Letjen TNI M Thamrin Marzuki, dari Irjen Kemhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Mayjen TNI Joni Supriyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Pangdam Jaya kini menjadi Kasum TNI.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi