bjb

Bunga Sakura Dalam Segelas Coffee Arabika

JABARNEWS | BANDUNG - Melihat perkembangan Kota Bandung sebagai destinasi wisata, di awal tahun 2019 ini J.CO kembali membuka gerai ke-13 di Kota Bandung dengan konsep yang berbeda dari J.CO yang sudah ada. Stand alone J.CO Sawunggaling yang didirikan bersama dengan brand Johnny Andrean Group lainnya seperti Bread Talk, Roppan dan menyusul Johnny Andrean School & Training yang menjadikan store di Sawunggaling ini menjadi destinasi One Stop to Shop & Hang Out.
Tidak hanya menawarkan produk unggulan donat saja, di awal tahun ini J.CO juga menyuguhkan sajian coffee dengan cita rasa baru yaitu Jcoccino Sakura yang baru diluncurkan pada 18 Januari ini. Yang pasti kamu bisa menikmati segelas minuman berbahan dasar kopi yang dikolaborasikan dengan sirup sakura.
Terlebih, jika melihat penampilannya yang menawan, warna merah muda dari bunga Sakura menghiasi segelas kopi yang kamu nikmati.
"Jcoccino Sakura ini merupakan menu baru kami. Jadi, Jcoccino Sakura ini memadukan kopi dengan sirup sakura yang begitu harum. Aroma sakurnya begitu kuat, enak dan anda harus mencobanya," ujar Manager On Duty J.CO Sawunggaling, Baban Sahban kepada Jabarnews.com.
Ia menjelaskan, Jcoccino ini merupakan varian menu baru dari J.CO yang dihadirkan untuk season Spring blossom. Untuk season ini, J.CO menghadirkan Jcoccino atau Cappucino dengan pilihan varian Jcoccino Sakura Ice atau hot yang menggabungkan rasa kopi cappuccino J.CO dengan aroma sakura yang pada setiap sajiannya dapat membuat kita seperti berada di tengah taman bunga yang cantik.
Kehadiran varian baru tersebut sepertinya begitu cocokd dengan lokasi yang sekarang disinggahi. Bangunan bergaya kolonial yang dibuat menjadi dua lantai dengan satu mezzanine ini memiliki sentuhan interior yang stylish dan nyaman, sehingga dapat menjadi destinasi menikmati kesejukan kota Bandung baik bersama teman-teman, keluarga atau sebagai destinasi meeting bisnis apabila ingin mencari suasana di luar Mall.
Store ke 261 di seluruh Indonesia ini diharapkan bisa menjadi destinasi pilihan para mojang ataupun jajaka Bandung untuk semakin dekat dalam menikmati seluruh produk-produk terbaru dari J.CO.
Semakin memeriahkan pembukaan J.CO dengan konsep terbaru ini, selama bulan Januari 2019 di J.CO Sawunggaling customer dapat menikmati promo Free Upsize All JCoffee due ke tre serta promo Grand Opening yang akan dilaksanakan pada 28 sampai dengan 30 Januari 2019 dengan Paket promo special Rp 102 ribu untuk 1 Dzn Donuts, satu Jcoffee due dan satu Jcool serta harga special Rp 50ribu untuk setiap pembelian dua Jcoffee due atau dua Jcool couple.
Dengan jam operasional Minggu sampai dengan Kamis pada pukul 08.00 sampai dengan 22.00 WIB serta Jumat sampai dengan Sabtu pada jam 08.00 sampai dengan 23.00 WIB, tim J.CO Sawunggaling siap menghadirkan fresh donuts and coffee," terang Baban seraya mengakhiri perbincangan. (Tri)
Jabarnews | Berita Jawa Barat
 
Tags :
properti

berita terkait