bjb

Kopi Bajawa Hadir Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG - Dikenal sebagai juaranya Roti Panggang & Cafe Jepang, Roppan selalu mahir dalam menghadirkan berbagai kuliner terbaik khas Jepang. Dan kini Roppan juga menghadirkan kopi authentic yang sayang untuk dilewatkan bagi anda pecinta kopi.

Roppan menyajikan kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabika dari Sumatera Lintong dan Kolombia. Biji kopi disajikan fresh saat dipesan. Hal tersebut yang menjadikan semua kopi di Roppan sangat spesial.



"Baru-baru ini, kami mengeluarkan satu seri Kopi Khas untuk memenuhi permintaan masyarakat terkini. Yakni Kopi Bajawa untuk penyuka kopi dengan rasa strong dan Kopi Rakyat untuk penyuka kopi dengan rasa light," ungkap Tedy Permana Asisten Manager Roppan kepada Jabarnews.com.

Tedy menerangkan, Kopi Bajawa merupakan kopi jenis Arabika yang berasal dari dataran tinggi di Kabupaten Ngada, daerah yang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Rasanya pun unik dan khas. "Kopi ini hadir dengan 2 ukuran yaitu M (12 oz) di harga Rp 18.000 dan R (18 oz) di harga Rp 22.000," jelasnya.
Halaman selanjutnya
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi