Kopi Bajawa Hadir Di Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Dikenal sebagai juaranya Roti Panggang & Cafe Jepang, Roppan selalu mahir dalam menghadirkan berbagai kuliner terbaik khas Jepang. Dan kini Roppan juga menghadirkan kopi authentic yang sayang untuk dilewatkan bagi anda pecinta kopi.

Roppan menyajikan kopi berkualitas menggunakan biji kopi Arabika dari Sumatera Lintong dan Kolombia. Biji kopi disajikan fresh saat dipesan. Hal tersebut yang menjadikan semua kopi di Roppan sangat spesial.

“Baru-baru ini, kami mengeluarkan satu seri Kopi Khas untuk memenuhi permintaan masyarakat terkini. Yakni Kopi Bajawa untuk penyuka kopi dengan rasa strong dan Kopi Rakyat untuk penyuka kopi dengan rasa light,” ungkap Tedy Permana Asisten Manager Roppan kepada Jabarnews.com.

Baca Juga:  Teras Sunda Dirancang Jadi Destinasi Baru Di Kota Bandung

Tedy menerangkan, Kopi Bajawa merupakan kopi jenis Arabika yang berasal dari dataran tinggi di Kabupaten Ngada, daerah yang berada di Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT). Rasanya pun unik dan khas. “Kopi ini hadir dengan 2 ukuran yaitu M (12 oz) di harga Rp 18.000 dan R (18 oz) di harga Rp 22.000,” jelasnya.

Sementara untuk roti panggang, Roppan masih menguguhkan roti unggulan seperti roti Panggang (T-Pan Toast), Croissant (Cropan), Bento, Mini Pastry, dan Premium FreshBrewed Coffee. Nama Roti Panggang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Taruna Latsitardanus Bangun Rumah Warga Tidak Mampu di Tebing Tinggi

Roppan, juara roti panggang dengan inspirasi dari Jepang dan berbagai makanan khas Jepang kini telah hadir di berbagai kota di Indonesia.

“Pada 11 Januari 2019, Roppan hadir di Kota Bandung tepatnya di Jalan Sawunggaling, Bandung. Roppan dikenal dengan T-Pan Toast yang bisa dinikmati kapan saja, semua T-Pan dibuat dengan roti lembut dan empuk, ingredients yang fresh, segar, dan berkualitas yang selalu dibuat baru setiap harinya,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Sebut Jabar Salah Satu Penopang RI Keluar dari Resesi Ekonomi

Tidak kalah populer dengan T-Pan, andalan lainnya dari Roppan adalah crunchy mini Croissant ala Roppan dengan nama ‘CROPAN’ dengan berbagai topping dan filling yang premium, seperti real dark chocolate, New Zealand cheese, toasted Almond slices, Japanese Matcha green tea, dan lain-lain.

Selain Cropan dan T-Pan, Roppan juga menghadirkan Mini Pastries yang disajikan dengan berbagai macam varian rasa (sweet & savory) yang menjadi delicious snack terbaik untuk setiap momen, event, atau party. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat