bjb

Hadapi Persiwa, Persib Targetkan Kemenangan Pertama di 2019

JABARNEWS | BANDUNG - Hadapi Persiwa Wamena pada babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung targetkan kemenangan pertama di tahun 2019. Pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019) besok, Pelatih Persib, Miljan Radovic memastikan pasukannya sudah siap tempur.

Radovic menambahkan, untuk menghadapi Persiwa skuatnya sudah menjalani latihan sebanyak 14 kali. Oleh sebab itulah Radovic merasa pasukannya sudah siap menghadapi pertandingan besok.

"Besok Piala Indonesia ya, ini kompetisi. Kita sudah siap, kita sudah menjalani 14 kali latihan. Kita sudah siap menghadapi pertandingan besok. Mengingat ini kompetisi dan karena Persib tim besar, klub besar jadi kita harus bisa menang," ujar Radovic pada preskon prematch di Cilacap, Sabtu (26/1/2019).

Dijamu tim peserta Liga 3, pelatih asal Montenegro itu mengaku dia maupun pemain tidak memiliki banyak informasi mengenai kekuatan calon lawannya itu. Meski demikian, Radovic menegaskan yang paling penting baginya adalah bagaimana permainan Persib bukan kekuatan lawan.

"Tidak banyak informasi tentang Persiwa, tapi untuk saya dan pemain yang penting itu bagaiman kita main. Itu yang penting karena setiap pertandingan kita lihat itu dulu, bagaimana Persib main. Untuk tim lawan kita respect kepada mereka tapi kita coba menang besok," tegasnya.

Melakukan laga tandang ke Cilacap, Radovic membawa 21 pemain termasuk sejumlah penggawa anyarnya. Seperti Esteban Vizcara, Srdjan Lopicic, Erwin ramdani, Abdul Azis, Frets Butuan dan Zalnando.

Walau begitu, Radovic memastikan jika tidak semua pemain anyarnya akan langsung bermain sebagai starter. Menurutnya semua itu proses, sebab masih ada pemain yang masih harus beradaptasi. Dia pun menyampaikan pemain yang sudah siap lah yang akan bermain besok.

"Beberapa pemain ada yang main dan ada yang di bench besok. Karena masih ada pemain yang harus beradaptasi. Pemain yang lebih siaplah yang akan bermain besok," pungkasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi