Pernah Hattrick Lawan Persiwa, Radovic Ingin Hal Serupa

JABARNEWS | BANDUNG – Menghadapi Persiwa Wamena di babak 32 besar Piala Indonesia, Minggu (27/1/2019) akan menjadi laga penuh kenangan bagi pelatih Persib, Miljan Radovic. Betapa tidak, saat masih menjadi penggawa Persib, Radovic sukses mengantarkan Persib memenangkan pertandingan lewat kontribusi hattrick-nya saat itu.

Baca Juga:  DPRD Garut Desak Polda Usut Kasus OTT BKD

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, 24 Maret 2011 itu, Radovic tampil gemilang dengan mencetak tiga gol dan Persib pun bisa memenangkan pertandingan dengan skor akhir 5-2.

Radovic mengatakan, pertandingan yang dihadapinya kali ini tentu akan sangat berbeda. Selain karena Persiwa tidak sama lagi dengan dulu. Terlebih, saat ini dia pun tidak bermain dan hanya menjadi pelatih. “Sekarang berbeda ya. Sekarang saya pelatih,” ujar Radovic kepada wartawan, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga:  Anggota Dewan Syuro PKB Jadi Direktur Relawan Tim Kampanye Petahana Pilpres

Kendati demikian, pelatih asal Montenegro itu pun berharap jika dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijayakusuma Cilacap, besok, pemainnya ada yang bisa mencetak hattrick. “Saya berharap pemain dari Persib besok bisa hattrick ya,saya berharap,” tegasnya. (Ely)

Baca Juga:  Empat Jalan Di Kota Bandung Direkayasa, Ini Info Selengkapnya

Jabarnews | Berita Jawa Barat