Made: Kita Akan Berusaha Menangkan Pertandingan

JABARNEWS | BANDUNG – Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan sampaikan kemenangan menjadi hal yang penting di raih skuat Maung Bandung di babak 32 besar Piala Indonesia.

Seperti diketahui di babak 32 besar ini menggunakan sistem laga home dan away. Hadapi Persiwa Wamena, Persib akan dijamu di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Minggu (27/1/2019).

Baca Juga:  Kadernya Usulkan RS Khusus Pejabat, PAN Beri Penjelasan Begini

Made mengatakan, meskipun di babak 32 besar Piala Indonesia tersebut Maung Bandung akan menjalani dua kali pertandingan, tapi setiap pertandingan itu penting buat mereka.

“Buat kita, meskipun ini dua lap (pertandingan, red) tapi setiap pertandingan itu penting buat kita. Baik away atau di home sama pentingnya,” ujar Made pada preskon prematch, Sabtu (26/1/2019).

Baca Juga:  Kontak Erat dengan Pasien, 80 Nakes di RSUD Cianjur Positif Covid-19

Mengingat betapa pentingnya setiap pertandingan agar Persib bisa terus melaju ke babak berikutnya, kiper kelahiran Bali ini pun mengaskan skuat Maung Bandung harus bisa memenangkan setiap pertandingan yang mereka lakoni.

Baca Juga:  18 WNA Di Depok Dideportasi

“Tapi yang pasti kita sebagai pemain akan berusaha untuk selalu memenangkan pertandingan baik, home atau away,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat