Ogah Kena Tipu Lagi, Selebgram Niar Maulina Gandeng Pengacara

JABARNEWS | BANDUNG – Selebgram cantik, Niar Maulina merasa ditipu oleh admin akun l instragramnya berinisial GP, yang memiliki follower berkisar 110K hingga 600K. Mengambil hikmah dari kejadian tersebut, Niar pun menunjuk Teguh Margono sebagai penasehat hukumnya.

Akun yang dibuat tiga tahun lalu itu, menurut cerita Niar, memang dipercayakan kepada GP untuk mencantumkan foto dan namanya. Awalnya kerjasama itu berjalan baik dan banyak endorse saling menguntungkan, namun setelah tiga tahun dan followernya telah mencapai 477K, akun instagram tersebut dijual ke pihak Olshop tanpa sepengetahuan aku.

Baca Juga:  Harga Ayam Anjlok, Para Peternak se-Indonesia Gelar Konsolidasi Nasional

Begitupun dengan akun besar lainya yang merupakan hasil kerjasama hingga mampu mencapai 677K juga dijual ke model asal Surabaya, Jawa Timur.

“Saat ini aku sudah menunjuk penasehat hukum agar jika kerjasama benar-benar berdasarkan hukum, tidak cuma asal lisan karena banyak penipu dan orang jahat saat ini kawan bisa jadi lawan,” tegas pemilik akun @maulinareal, Niar Maulina.

Baca Juga:  Petugas Kembali Temukan Dua Korban Longsor Purwakarta

Lebih jauh, ia mengungkapkan alasannya menunjuk Teguh Margono sebagai kuasa hukumnya. Salah satunya, karena track record sang pengacara dianggap cukup mumpuni dan pernah menangani kasus model katalog Alexis, dan mantan istri pedangdut KDI Nazar, Musdalifah.

“Saya sarankan untuk semua artis agar memilih pengacara untuk menjaga-jaga kalau ada kasus, bisa masalah kontrak kerja sama, masalah heaters, perceraian dan lain-lain. Saya siap membantu kalau ada artis atau masyarakat butuh bantuan penasehat hukum” ucap Teguh Margono, advokat sekaligus kader Partai Hanura dapil 8 DKI Jakarta.

Baca Juga:  Ratusan Orang Mengungsi Akibat Banjir yang Melanda Bandung

“Saya berharap temen-temen selegram lainnya tidak mengalami persoalan seperti aku yang di dzalimi oleh admin sendiri. Akun kerjasamanya dijual admin lain tanpa ada pembagian hasil, biar Tuhan yang membalas segala perbuatan orang yang telah mendzalimi aku,” tandasnya. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat