aqua

Jadi 'Terdakwa', Jason Ranti Merasa Dizalimi

JABARNEWS | BANDUNG - Kehadiran penyanyi solo pria, Jason Ranti yang diseret sebagai 'terdakwa' pada acara DCDC Pengadilan Musik Episode ke-29 membuat penonton membludak. Acara yang berlangsung di Kantin Nasion Rumah The Panas Dalam, Jalan Ambon Bandung, Jumat (25/1/2019) malam itu tak cuma dihadiri Gerombolan Woyoo (sebutan fans Jason Ranti) dari Bandung saja, tapi juga Jakarta.

Kehadiran pria kelahiran Tangerang Selatan, 22 Oktober 1984 tersebut membuat sebagian penonton rela berdiri dan mengantre untuk bisa menyaksikan penyanyi kesayangannya diadili.



Uniknya seperti halnya seorang terdakwa sungguhan, Jason Ranti duduk di tempat pesakitan dengan menggunakan rompi berwarna hitam bertuliskan terdakwa di bagian belakangnya.

Di hadapan dua jaksa penuntut, Budi Dalton dan Pidi Baiq, dua pembela Yoga (PHB) dan Ruly Cikapundung, serta hakim, Man (Jasad), Eddi Brokoli sebagai panitera, Jason Ranti harus menjelaskan semua karya-karya yang sudah dibuatnya.

Jason Ranti mengaku sebagai penyanyi solo senjata pamungkasnya bukan lewat caranya bermain gitar yang rumit dan atraktif, ataupun aksi panggungnya. Tapi lewat lirik lagu yang terdengar jujur, lugas, kritis, dan bisa dibilang sedikit nyeleneh. Di sisi lain, liriknya itu terkesan saksasme, satir dan humor dengan takaran yang tepat.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags :

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi