bjb

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Bocah SMP tewas seketika akibat tertabrak Kereta Api Argo Parahyangan, di perlintasan kereta api Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/1/2019), (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA -  Bocah SMP tewas seketika akibat tertabrak Kereta Api Argo Parahyangan dari arah Bandung menuju Gambir, di perlintasan kereta api Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/1/2019).

Korban yang diketahui bernama Ziyad Rubay Bin Junaedi (13), warga Kampung Bojong, RT 19/RW 05 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta ini, tertabrak saat hendak pulang ke rumahnya, sekitar pukul 05.45 WIB.

Ditemui di TKP, Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Agus Kuswara, SH, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban tertabrak saat melintas rel yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

"Diduga kurang konsentrasi dan mengantuk, korban tak menyadari ada kereta Argo Parahyangan dari arah Bandung menuju Jakarta. Akibatnya tubuh korban terpental dan korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan," ucap Agus.

Setelah mendapat laporan dari warga, kata Agus, pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

"Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta untuk divisum," ucapnya.

Sementara, ayah korban Junaedi saat ditemui di lokasi yang sama, tampak terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya.

"Anak saya ini sudah sering saya ingatkan jangan suka begadang. Semalam pun sempat saya larang saat pamit hendak main dengan teman-temannya. Ditunggu hingga larut belum pulang juga, malah ada kabar seperti ini," ucap Junaedi. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat


Tags : purwakarta Kereta Api Argo Parahyangan bocah tewas purwakarta
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi