Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bocah SMP tewas seketika akibat tertabrak Kereta Api Argo Parahyangan dari arah Bandung menuju Gambir, di perlintasan kereta api Kampung Bojong, Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Minggu (27/1/2019).

Korban yang diketahui bernama Ziyad Rubay Bin Junaedi (13), warga Kampung Bojong, RT 19/RW 05 Kelurahan Nagri Kidul, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta ini, tertabrak saat hendak pulang ke rumahnya, sekitar pukul 05.45 WIB.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Batasi Mobilitas ASN Saat Libur Panjang Imlek

Ditemui di TKP, Kanit Laka Polres Purwakarta, Iptu Agus Kuswara, SH, mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban tertabrak saat melintas rel yang lokasinya tak jauh dari rumahnya.

“Diduga kurang konsentrasi dan mengantuk, korban tak menyadari ada kereta Argo Parahyangan dari arah Bandung menuju Jakarta. Akibatnya tubuh korban terpental dan korban tewas seketika dengan kondisi mengenaskan,” ucap Agus.

Baca Juga:  Nipu Calon Naker, Pemilik Akun Palsu Facebook Dibekuk Polisi

Setelah mendapat laporan dari warga, kata Agus, pihaknya langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bayu Asih Purwakarta untuk divisum,” ucapnya.

Sementara, ayah korban Junaedi saat ditemui di lokasi yang sama, tampak terpukul atas kejadian yang menimpa anaknya.

Baca Juga:  Cegah Banjir di Kota Bandung, Oded: Beberapa Aspek Harus Diperhatikan

“Anak saya ini sudah sering saya ingatkan jangan suka begadang. Semalam pun sempat saya larang saat pamit hendak main dengan teman-temannya. Ditunggu hingga larut belum pulang juga, malah ada kabar seperti ini,” ucap Junaedi. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat