aqua

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Tim Kamtibmas Polres Majalengka meraih juara pertama dalam Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup 2019 yang dipusatkan di Kota Bandung, Minggu (27/1/2019), (Foto: Humas Polres Majalengka).

JABARNEWS | MAJALENGKA - Tim Kamtibmas Polres Majalengka meraih juara pertama dalam Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup 2019 yang dipusatkan di Kota Bandung, Minggu (27/1/2019).

Sebelumnya, tim dari Kota Angin ini bertarung sengit di babak semifinal dan final melawan Polres Ciamis dan Polres Cimahi.

Baca Juga:

Artis Preman Pensiun Ramaikan Millenial Road Safety Festival Di Majalengka

Enam Bulan, Kakek Di Majalengka Ini Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil



Bertempat di GOR Bulutangkis Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, kemenangan dengan skor 2-1 di babak final diperoleh oleh Tim Kamtibmas Polres Majalengka, sekaligus memboyong Piala Kapolda Cup 2019.

Juara pertama juga berhak mendapatkan 2 unit motor Honda Beat, 3 unit sepeda, 5 buah raket plus perlengkapan dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000 yang diserahkan oleh Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol Bariza Sulfi.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Kamtibmas Polres Majalengka, karena telah meraih Kapolda Cup 2019 dan telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : polres majalengka polda jawa barat Kapolda Cup 2019

berita terkait

Pemalsuan STNK Di Majalengka Terkuak, 2 Pelaku Diciduk

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi