Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

JABARNEWS | MAJALENGKA – Tim Kamtibmas Polres Majalengka meraih juara pertama dalam Turnamen Bulutangkis Kapolda Cup 2019 yang dipusatkan di Kota Bandung, Minggu (27/1/2019).

Sebelumnya, tim dari Kota Angin ini bertarung sengit di babak semifinal dan final melawan Polres Ciamis dan Polres Cimahi.

Bertempat di GOR Bulutangkis Bandung, Jalan Jakarta, Kota Bandung, kemenangan dengan skor 2-1 di babak final diperoleh oleh Tim Kamtibmas Polres Majalengka, sekaligus memboyong Piala Kapolda Cup 2019.

Baca Juga:  Oknum Kades Cipakat Ditetapkan Tersangka Penyalahgunaan Dana Desa

Juara pertama juga berhak mendapatkan 2 unit motor Honda Beat, 3 unit sepeda, 5 buah raket plus perlengkapan dan uang pembinaan sebesar Rp.5.000.000 yang diserahkan oleh Karo SDM Polda Jabar, Kombes Pol Bariza Sulfi.

Baca Juga:  Menkes Sebut Vaksinasi Untuk Lansia akan Dilakukan Setelah Nakes

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Tim Kamtibmas Polres Majalengka, karena telah meraih Kapolda Cup 2019 dan telah mengharumkan nama baik Polres Majalengka.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada ‎tim supporter yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Majalengka, Kompol Hidayatullah.

Baca Juga:  Wali Kota Bandung: Struktur Deskranada Bukan Hanya Seremonial

“Diharapkan dengan adanya kejuaraan bulutangkis ini dapat membentuk sinergitas kebersamaan antara Polri, instansi terkait, dan masyarakat dalam pembinaan atlet bulutangkis. Kejuaraan bulutangkis ini dapat mencetak atlet bulutangkis baik Polri atau masyarakat yang ada di Jawa Barat,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat