aqua

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang

Para petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan bus maut di Tol Cipularang KM 70+400, Senin (28/1/2019), (Foto: Gin/Jabarnews).

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kecelakaan tunggal Bus Bima Suci di Ruas Tol Cipularang KM 70+400 pada Senin (28/1/2019) sekitar pukul 09.40 WIB. Bus diketahui tengah melaju dari arah Bandung menuju Jakarta yang diduga tengah berkecepatan tinggi.

Saat kecelakaan, hujan tengah turun di lokasi kejadian yang menyebabkan jalan sedikit licin. Para korban dari bus Bima Suci yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol Cipularang KM 70+400, Senin (28/1/2019) telah dievakuasi ke sejumlah rumah sakit di Purwakarta.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



Menurut informasi yang dihimpun Jabarnews.com, setidaknya ada sekitar 30 orang korban dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut.

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama membenarkan, puluhan korban telah langsung dievakuasi sejumlah ambulans yang dikawal kepolisian menuju rumah sakit. "Para korban langsung dibawa ke sejumlah rumah sakit. Untuk identitas korban masih belum diketahui," kata Ricky di lokasi kejadian, Senin (28/1/2019)

Rumah sakit yang menampung para korban laka lantas tersebut antara lain, Rumah Sakit MH Thamrin, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Rama Hadi. Termasuk, sopir pengendara bus bernopol A 7520 CS, Dede masih dalam penanganan medis karena mengalami luka berat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Headline Daerah Purwakarta Insiden Kecelakaan Tunggal Bus Bima Suci Tol Cipularang

berita terkait

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi