Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Absen selama dua pekan, bek Persib Bandung, Bojan Malisic akhirnya mulai menjalani latihan. Bersama empat penggawa Persib yang tak diboyong ke Cilacap, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Dedi Kusnandar, M. Al Amin Syukur Fisabillah, Bojan menjalani latihan perdananya di tahun 2019 di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (28/1/2019).

Kelima penggawa Persib tersebut menjalani latihan didampingi Pelatih Fisik Persib U-19, Gilang Fauzi Ramdani. Gilang mengatakan, ia mendapatkan titipan program dari Pelatih Fisik Persib, Yaya Sunarya untuk memberikan program latihan kepada penggawa Persib yang tidak dibawa ke Cilacap.

Baca Juga:  Persib Mulai Berlatih Kembali

“Iya jadi saya dititipin dapat program dari Pak Yaya. Programnya berupa polygon atau aktivitas aerobik dengan bola dribling selama empat menit. Mereka harus bisa melewati rintangan zigzag selama tiga menit, lalu ada slow running juga,” jelas Gilang usai latihan di Stadion Arcamanik, Senin (28/1/2019).

Baca Juga:  Pertandingan Putaran Pertama, Persib U-19 Vs Barito Ribut

Disebutkannya, program latihan yang diberikannya polygon atau aktivitas aerobik dengan bola. Seperti dribling dan diakhiri dengan slow running.

Sebagai pelatih fisik, Gilang menilai berdasarkan program latihan yang diberikan Yaya, semuanya lebih condong kepada latihan untuk daya tahan.

Pada kesempatan itu, Gilang pun menyampaikan meskipun baru tiba di Bandung kemarin, namun Bojan Malisic sudah bisa mengikuti semua program latihan dengan cukup baik. “Ini latihan pertama dia dan dia sudah bisa melahap semua program latihan dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga:  Prediksi Persikabo 1973 VS Persib Bandung Malam Ini, Siapa yang Paling Jago?

“Dan kalau lihat tadi ada latihan dengan bola, saya rasa itu merupakan program dari Radovic juga. Sebab, pernah sama-sama di Persib U-19, saya tahu untuk program latihan dia selalu dengan bola,” ungkapnya. (Ely)