Warga Nagreg Dikejutkan Mayat Mr. X Di Kebun Jagung

JABARNEWS | BANDUNG – Warga Kampung Cigorowong, RT 04, RW 11, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki. Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan tergeletak di kebun jagung milik warga setempat Senin (28/01/2019) pukul 17.00 Wib.

Ketika dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Nagreg Iptu Yosep Nurjamil, SH membenarkan temuan mayat laki-laki tersebut. Bahkan, pihaknya sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Baca Juga:  Dirut PLN Jadi Indonesia Best 50 CEO Tahun 2023, Moeldoko Sampaikan Hal Ini

’’Iya benar, telah ditemukan oleh warga setempat sesosok mayat laki-laki. Diperkirakan usianya 50 tahunan tanpa identitas,” ujar Yosep.

Mayat ini ditemukan warga ketika hendak berkebun di ladang jagung. Warga setempat langsung menghubungi petugas kepolisian.

Di samping itu, setelah dilakukan pemeriksaan di lapangan, mayat tersebut tidak temukan luka-luka. Namun, untuk memastikan hal tersebut perlu dilakukan otopsi.

Baca Juga:  Tahun Ini Tak Ada Perbaikan Jalan dari APBD Kabupaten Bandung Barat

Menurut Yosep, ciri fisik mayat tersebut ditemukan warga mengenakan baju lengan panjang berwarna cokelat, baju kaos warna biru muda salur merah dan celana panjang warna cokelat muda dengan mengenakan sepatu.

Namun, menurut Yosep, sejauh ini tidak ditemukan bekas luka atau tindakan penganiayaan. ’’Kami olah TKP sejauh ini tidak ditemukan luka-luka ataupun unsur kriminal,” ucapnya.

Petugas kepolisian membawa mayat tanpa identitas tersebut ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan otopsi dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Yosep pun berpesan untuk warga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera lapor ke polsek terdekat.

Baca Juga:  Menengok Dapur Umum Warga yang Isolasi di Purwakarta, Bahan Pokok Aman?

’’Siapapun warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri tersebut bisa langsung segera menghubungi polsek Nagreg atau aparat kepolisian terdekat,” kata Yosep. (San)



Jabarnews | Berita Jawa Barat