bjb

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Para petugas saat mengevakuasi korban kecelakaan bus maut di Tol Cipularang KM 70+400, Senin (28/1/2019), (Pic: Gin/Jabarnews - Video: Unit Lakalantas Polres Purwakarta)

Kasatlantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adipratama membenarkan, puluhan korban telah langsung dievakuasi sejumlah ambulans yang dikawal kepolisian menuju rumah sakit. "Para korban langsung dibawa ke sejumlah rumah sakit.

Untuk identitas korban masih belum diketahui," kata Ricky di lokasi kejadian, Senin (28/1/2019)

Rumah sakit yang menampung para korban laka lantas tersebut antara lain, Rumah Sakit MH Thamrin, Rumah Sakit Siloam, dan Rumah Sakit Rama Hadi. Termasuk, sopir pengendara bus bernopol A 7520 CS, Dede masih dalam penanganan medis karena mengalami luka berat.

Namun bangkai bus yang mengalami rusak parah masih berada di parit jalur B Tol Cipularang. "Kendaraan belum dievakuasi, masih diselidiki dan nama korban masih dalam identifikasi," ucapnya.

Terlihat sejumlah anggota kepolisian, TNI, Dishub dan petugas derek terpantau masih berada di lokasi kejadian. Kemacetan pun tak terhindarkan pasca kecelakaan tersebut, setidaknya telah dua kilometer kendaraan mengular dari lokasi bus terguling. (Gin)

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

Jabarnews | Berita Jawa Barat
Tags : Kecelakaan Bus Tol Cipularang KM 70+400 Korban Luka tewas Purwakarta Polres Purwakarta
properti

berita terkait