aqua

Jozz Felix: Jangan Sampai Suatu Media Menghambat Kreativitas Fotografer

Workshop Lensa Academy yang berlangsung di Gedoeng Putih, Jalan Sersan Bajuri Bandung, Minggu (27/1/2019), (Foto: Ely/Jabarnews).

JABARNEWS | BANDUNG - Di era digital saat ini para pegiat fotografi dan audio visual semakin dipermudah oleh kemajuan teknologi. Mereka bisa lebih leluasa mencurahkan kreativitasnya di dunia fotografi maupun audio visual dengan leluasa.

Semakin mudahnya seseorang mengabadikan moment berharganya itu pun membuat banyak komunitas fotografi bermunculan. Tak sedikit di antara mereka yang memakai kamera mahal dan canggih. Tapi siapa sangka ternyata untuk melahirkan gambar bagus yang bisa dipamerkan dalam sebuah pameran atau photobook itu ternyata tidak perlu kamera mahal dan canggih.

Baca Juga:

Islamic Nexgen Fest, Ajang Kreativitas Dan Karya Generasi Muslim Mellenial Indonesia

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print



Hal itulah yang coba disampaikan kepada para penggiat fotografi di Kota Bandung melalui workshop Lensa Academy yang berlangsung di Gedoeng Putih, Jalan Sersan Bajuri Bandung, Minggu (27/1/2019).

Mengambil tema Capture to Print, workshop tersebut diikuti sebanyak 170 peserta yang datang dari para pehobi fotografi di Bandung. Menghadirkan para expert seperti fotografer profesional Jozz Felix dan Yoga Ogre, para peserta dengan serius mendengarkan penjelasan keduanya. Setelah pemaparan dari sang ahli, mereka pun langsung mempraktekkan penjelasan yang sudah mereka dengarkan sebelumnya.

Disampaikan Jozz Felix, untuk menghasilkan sebuah karya bagus dan menarik sebenarnya bukan bergantung dari gear yang kita pakai. Disebutkannya, yang paling penting itu adalah kita jangan pernah takut untuk melakukannya walau tanpa gear bagus ataupun canggih.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : fotografi workshop Lensa Academy bandung

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

SAKIP 2018, Cegah Pemborosan Anggaran Rp 64,8 Triliun

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi