bjb

Hadapi Persiwa Di Leg Dua, Persib Lakukan Rotasi

Pelatih Persib Miljan Radovic akan lakukan rotasi saat menjamu Persiwa Wamena, Senin (4/2/2019), (Foto: Ely/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Menghadapi Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Persib Bandung akan melakukan rotasi pemain. Di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia, Persib kemungkinan besar akan menjamu Persiwa Wamena di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin (4/2/2019). Pada pertandingan sebelumnya di leg satu, Persib hanya bermain imbang tanpa gol 0-0.  

Pelatih Persib, Miljan Radovic mengatakan kemungkinan untuk melakukan rotasi itu memang ada. Tapi, kata dia, rotasi itu dilakukan bukan karena pemain tidak bermain bagus di pertandingan sebelumnya. Namun untuk memberikan kesempatan kepada pemain lain untuk bermain.

"Kemungkinan itu (rotasi, red) ada, nanti kita akan lihat. Tapi rotasi itu bukan karena mereka (pemain, red) tidak main bagus tapi untuk memberikan kesempatan. Jadi mungkin kita akan melakukan rotasi, kita lihat di latihan nanti. Kita masih punya waktu beberapa hari," ujar Radovic.

Radovic mengakui, dirinya tak senang dengan hasil 0-0 yang diraih pasukannya saat bertemu dengan Persiwa, karena sebenarnya dia menginginkan kemenangan. "Oke saya mengerti, saya tidak senang kalau kita hanya main 0-0, saya senang kalau kita menang. Saya suka menang. Tapi harus dimengerti kenapa kita tidak bisa menang," katanya.

Baca Juga:

Hasil Medical Check Up, Lopicic Tidak Ada Riwayat Cedera Parah

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic

Lantaran hasil draw itu, di leg kedua nanti Lopicic dan kawan-kawan pun hatus bisa memenangkan pertandingan agar bisa terus melaju di Piala Indonesia. Radovic memastikan hal itu tak akan menjadi beban bagi pasukannya.

Sebab, meskipun hanya bermain imbang tanpa gol, tapi dia melihat Persib mendominasi pertandingan. Persiwa walaupun di 2019 nanti mereka main di Liga 3 tapi sebelumnya mereka main di Liga 2.

"Saya pikir tidak ada problem, kalau kamu lihat kemarin kalau kamu mengerti sepak bola kita mendominasi. Tapi pertandingan itu bukan cuma dominasi. Saya lihat kemarin sudah main bagus, kita passing, kita punya banyak peluang, shooting tapi tidak menjadi gol. Tapi saya rasa di pertandingan nanti mereka ingin bikin gol," tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Persib Bandung Skuat Maung Bandung Jamu Persiwa Wamena Pelatih Persib Miljan Radovic Leg Kedua Piala Indonesia Rotasi
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi