bjb

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Walikota Bandung Oded M Danial berterimakasih kepada Elih Sudiapermana yang telah berdedikasi bagi dunia pendidikan Kota Bandung, (Foto: Vie/Jabarnews)

JABARNEWS | BANDUNG - Wali Kota Bandung Oded M Daniel berterimakasih pada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bandung Elih Sudiapermana, yang telah memberikan dedikasinya bagi dunia pendidikan di Kota Bandung. Bahkan, sistem PPDB berhasil diadopsi Mendiknas.

"Pak Elih kemarin sudah bertemu diundang Mang Oded dan sekarang sudah resmi kembali ke UPI. Sedangkan pelaktana teknis, Pak Hikmat Kesbangpol," ucap Mang Oded saat ditemui di Balaikota, Selasa (29/1/2019).

Ia sudah menyampaikan terima kasih kepad Elih. "Saya sudah sampaikan terimakasih ke Pak Elih yang sudah memberikan dedikasi bagi Kota Bandung, luar biasa lima tahun beliau sudah memulai membangun sistem PPDB dari awal. Sekarang, PPDB sudah diadopsi Kementerian Nasional. Jadi, saya sangat terima kasih kepada Pak Elih dedikasi tenaga dan waktu untuk Kota Bandung," jelasnya.
Baca Juga:

Dinsos Cimahi Edukasi Para Orangtua Anak Jalanan

Seminggu, Jumlah Pasien DBD Di RSUD Cimahi Meningkat

 
Soal ke depan, Oded mengaku rencana untuk melakukan open bidding atau tidak, masih menunggu proses. "Saya tidak akan open bidding, tapi akan penunjukan. Dan sekarang proses rotasi untuk selanjutnya ke proses open bidding," tegasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Tags : Daerah Bandung Pemkot Bandung Walikota Bandung Oded M Danial Dinas Pendikan Kota Bandung Elih Sudiapermana
properti

berita terkait

Kadis Damkar Kabupaten Bekasi Akui Terima Rp 1 M Meikarta

Karyawan PT Pos Indonesia "Eundeug-eundeug" Pimpinan Direksi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi