Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

JABARNEWS | BANDUNG – Wali Kota Bandung Oded M Daniel berterimakasih pada Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bandung Elih Sudiapermana, yang telah memberikan dedikasinya bagi dunia pendidikan di Kota Bandung. Bahkan, sistem PPDB berhasil diadopsi Mendiknas.

“Pak Elih kemarin sudah bertemu diundang Mang Oded dan sekarang sudah resmi kembali ke UPI. Sedangkan pelaktana teknis, Pak Hikmat Kesbangpol,” ucap Mang Oded saat ditemui di Balaikota, Selasa (29/1/2019).

Baca Juga:  UMKM Jadi Prioritas Pemulihan Ekonomi Nasional, Begini Peran Pemerintah

Ia sudah menyampaikan terima kasih kepad Elih. “Saya sudah sampaikan terimakasih ke Pak Elih yang sudah memberikan dedikasi bagi Kota Bandung, luar biasa lima tahun beliau sudah memulai membangun sistem PPDB dari awal. Sekarang, PPDB sudah diadopsi Kementerian Nasional. Jadi, saya sangat terima kasih kepada Pak Elih dedikasi tenaga dan waktu untuk Kota Bandung,” jelasnya.

Baca Juga:  Cek Syaratnya! Ada Lowongan Terbuka Untuk Calon Sekda Kota Bogor

Soal ke depan, Oded mengaku rencana untuk melakukan open bidding atau tidak, masih menunggu proses. “Saya tidak akan open bidding, tapi akan penunjukan. Dan sekarang proses rotasi untuk selanjutnya ke proses open bidding,” tegasnya. (Vie)

Baca Juga:  Kasus DBD Di Ciamis Meningkat, Status KLB Belum Juga Ditetapkan

Jabarnews | Berita Jawa Barat