JMN Channel


Minimalisasi Kebocoran Income, PT Damri dan KasPro Bikin Pembayaran Non Tunai

KasPro dan Damri kerjasama dalam gerakan nasional pembayaran non tunai, (Foto: Vie/Jabarnews).

"Kita menjalin kerjasama dengan Damri untuk mendukung Gerakan Nasional Non Tunai, sehingga ke depannya bisa terbentuk masyarakat yang telah terbiasa dengan transaksi non tunai," ujar Heidi sapaan akrabnya.

Heidi mengungkapkan, untuk tahap awal telah beroperasi 15 Damri yang menerima KasPro sebagai alat pembayaran dengan rute Dipati Ukur-Jatinangor dan Elang-Jatinangor dan dalam waktu dekat akan bertambah menjadi 33 Damri untuk kedua rute tersebut.

Baca Juga:

Promosi Pariwisata, Puluhan Kapal Wisata Pawai di Perairan Danau Toba

Tak Punya IMB, Perumahan di Depok Disegel dan Terancam Dibongkar



"Selain kedua rute tersebut, KasPro juga telah berencana menambah rute Damri yang menerima pembayaran Kaspro seperti Leuwipanjang-Ledeng, Leuwipajang-Dago, Cicaheum-Cibeureum dan rute lainnya. Kami menargetkan 152 bis Damri dapat menerima pembayaran menggunakan KasPro," ujarnya kembali.

Masih kata Heidi, saat ini KasPro juga tengah mengadakan promo yaitu cashback 50 persen dengan maksimal 2 kali transaksi setiap harinya, bagi penumpang atau pemilik aplikasi KasPro.

"Kami akan terus berinovasi untuk membangun ekosistem digital sekaligus melakukan edukasi kepada masyarakat mengenai keuntungan dan kenyamanan transaksi non tunai. Saat ini KasPro merupakan aplikasi layanan uang elekronik satu-satunya di Indonesia yang dapat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor khususnya Pajak Kendaraan Bermotor wilayah Jawa Barat. Apabila Pajak Kendaraan Bermotor anda telah jatuh tempo maka anda dapat segera melakukan pembayaran melalui aplikasi KasPro, tanpa antri dan tanpa ribet", tutupnya. (Vie)
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Headline Daerah Kota Bandung PT Damri KasPro Pembayaran Digital

berita terkait

Begini Cara Polisi di Cugenang Cianjur Berantas Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi