Icip-icip Light Meal Nusantara & Western Di Dimz Lounge

JABARNEWS | BANDUNG – Tidak sulit, mencari tempat yang menyuguhkan menu khusus light meal berkualitas di Kota Bandung. Ke mana kaki melangkah, akan begitu menemukannya di beragai restoran hingga bistro.

Satu di antaranya yang rocomended yakni Dimz Lounge di Jalan Otto Iskandar di Nata No 460, Kota Bandung. Patokan lokasinya tepat berada di dalam kawasan D’ Best Hotel Bandung, persis di bagian lantai empatnya.

Menu-menu yang ada di sana, terdiri dari aneka light meal hingga ragam minuman segar. Menu light meal yang bisa Anda pesan di antaranya yakni d’best Combo Plater (Chicken Pock, udang tempura, bawang bombay, potato widges, saus tartar, & smoke bbq), Nusantara Chicken Burger, chicken wings bbq, tahu lada garam, tahu brontak, dan lainnya.

Baca Juga:  Wah! Dua Juta Warga Pilih Berobat ke Luar Negeri, Indonesia Kehilangan Devisa Rp165 Triliun

Sedangkan minumannya, tersedia iced cappucino, coffee latte, aneka milk shake, greentea latte, lemon tea, aneka jus, dan lainnya.

Keistimewaan Dimz Lounge ini tidak hanya rasa menu lightmeal-nya yang mantap, tapi harga menu yang ditawarkan sangat terjangkau dan ramah di dompet. Dari keseluruhan menu yang ditawarkan di Dimz Lounge, berkisar antara Rp 20.000 hingga Rp 45.000.

Baca Juga:  Laporan Tahunan Jokowi Ma'ruf: Pulih dan Bergerak Maju (Part 4)

Executif Chef d’best Hotel, Ricky Sulaiman menuturkan, awalnya Dimz Lounge hanya menawarkan lightmeal khas Nusantara saja. Agar menu light meal-nya terasa lengkap, mereka pun menghadirkan camilan dengan cita rasa khas western.

“Para pengunjung yang datang ke sini bisa menikmati ragam light meal atau camilan khas nusantara dan Western yang harganya cukup terjangkau,” ujar Ricky.

Baca Juga:  Menkominfo Budi Peringatkan Meta Segera Bersihkan Konten Judi Online, Jika Tidak...

Ia mengaku, menu light meal yang paling digemari pengunjung di sana adalah d’best Combo Plater. Menu tersebut memiliki ragam bahan makanan yang disatukan dalam satu porsi.

“Cita rasanya tidak perlu diragukan lagi, pasti sangat lezat dan kaya akan cita rasa hidangan laut dengan paduan bumbu khas nusantara,” kata Ricky. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat